Avatar Frontiers of Pandora Tertunda Menjadi Tahun 2023

1FIFTYFOUR
2 min readJul 27, 2022

1fiftyfour.comAvatar Frontiers of Pandora adalah salah satu game yang banyak ditunggu — tunggu kedatangannya oleh para peminatnya. Karena pada game ini, kamu dapat berpetualang mengikuti kawanan manusia yang tinggi serta berwarna biru lainnya ke dalam dunia Avatar yang epik. Membicarakan soal ini, diisukan bahwa game avataar akan rilis dalam tahun ini, namun bersiaplah dibuat kecewa, dikarenakan Avataar Frontiers of Pandora harus menunda lagi pada tahun depan, bahkan jadi ke tahun 2024.

Lho, kenapa harus tertunda ya? Binggung? yuk simak infonya di bawah ini!

Sekilas Tentang penundaan Perilisan Avatar Frontiers of Pandora

Para pengemar game iniberekspetasi tinggi terhadap Avatar Frontiers of Pandora, mengingat filmnya akan hadir dalam waktu dekat ini. Namun sayangnya, Ubisoft dan Massive Entertainment menunda perilisan game ini menjadi tahun depan bahkan ke tahun depannya lagi. Para pengembangmengatakan bahwa game ini “sedang mendapatkan masalah” dalam masa produksinya. Selain itu, Ubisoft berkata bahwa game terbaru ini akan masuk pada konsol next-gen nantinya.

Ternyata bukan hanya Avatar saja, Ubisoft juga telah membatalkan perilisan Ghost Recon Frontline, Splinter Cell VR, serta akan merilis game — game AAA lainnya dari 2022–2023 ke 2023–2024 untuk perangkat PC. Keputusan tiba saat Ubisoft mencoba membalikkan nasib game — gamenya, berkaca pada penjualan seri Assassin’s Creed dan Rainbow Six Siege “lebih dari yang diharapkan” pada kuartal pertama menurun 10 persen daripada tahun sebelumnya. Karena tidak terlalu meningkat pesat, menunda game Avaatar tersebut hanya menambah tekanan untuk memangkas biaya saja.

Thailer Pertama Yang Muncul Pada Tahun 2022

Sebelumnya, seri terbaru ini mulai dikembangkan pada tahun 2017 dan telah mengeluarkan trailer pertamanya di tahun 2021. Kemungkinan adanya penundaan perilisan dikarenakan film Avatar: The Way of Water akan keluar di bulan Desember ini. Namun, ini adalah sebuah asumsi, jadi mari kita nantikan saja kehadiran Avatar Frontiers of Pandora di tahun 2023 atau 2024 nanti.

Jika kamu penasaran, ini adalah trailer pertamanya:

--

--

1FIFTYFOUR

1fiftyfour,1 fifty four,Game News,Game Review,Game Guide,PC,PLAYSTATION,XBOX,Nintendo,Mobile News,Android,IOS,Movie,Anime,Manga,Game Tutorial,Tutorial