Akhirnya, Set Artifact Sumeru Genshin Impact Dipublikasikan

1FIFTYFOUR
2 min readJul 20, 2022

1fiftyfour.com — Pembuat game genshin impact trus memperkenalkan set artifact baru pada setiap updatean yang ada. Pada kali ini. Leaker memberitahukan 2 set artifact sumeru yang akan hadir pada updatean versi 3.0 ang akan datang.

Weapon dan set artifact menjadi dua bagian ini dalam memperkuat karakter pada game genshin impact. Setiap karakter yang ada pada game ini bisa memakai lima artifact berbeda tergantung pada class dan komposisi tim.

2 Set Artifact Sumeru Genshin Impact Yang Akan Datang Pada Versi 3.0

Dimbreath yang diketahui menyatakan bahwa set artifact sumeru yang dia dapatkan di beta phase Genshin Impact 3.0. Akan ada dua artifact yang akan datang, yaitu Deepwood memories dan glided Dreams.

Baca Juga : 6 Senjata Sumeru Genshin Impact Yang Akan Muncul di Versi 3.0

Deep Memories mempnyai efek seperti berikut :

- 2 piece bonus : Menambahkan Dendro damage sebesar 15%

- 4 piece bonus : Sesudah elemental skill dan brust mengenai lawan, Dendro Resistance target akan berkurang sebesar 30% selama 8 detik. Efek ini dapat ditriger bahkan saat karakter tidak sedang on field.

Artifact ini kelihatannya dibuat untuk karakter Support Dendro seperti Collei yang baru saja diumumkan akan hadir di gensin impact 3.0. Karakter tersebut dapat terus-terusan memicu efek bonus dari artifact ini. Collei bisa memanggil seekor kucing yang akan memberikan Dendro Damage bahkan saat dirinya tidak on-field.

Selain Collei, Dendro traveler juga klihatannya bisa memakai set artifact dari sumeru ini. Adapun set artifact kedua yang akan datang pada genshin impact updatean 3.0 adalah Glided Dreams dengan efek bonus :

- 2 piece bonus : Menambahkan Elemental Mastery sebanyak 80

- 4 piece bonus : Selama 8 detik dapat memicu elemental reaction, karakter yang memakai set ini bisa mendapatkan buff berdasarkan tipe elemen dari party. Karakter yang mempunyai elemental yang sama, akan mendapatkan 14% buff attack. Selain itu juga, Elemental Mastery mereka dapat meningat sebanyak 50, berlaku untuk semua elemen yang ada.

Baca Juga : Akhirnya 3 Karakter Sumeru Resmi Hadir Pada Genshin Impact 3.0

Menurut para player Genshin Impact, set artifact ini kelihatannya akan menjadi spesial yang diberitahukan oleh HoYoverse. Bonus 4 piece bisa membuat semuanya menjadi lebih mudah. Ser ini juga menjadi pilihan yang cocok untuk karakter seperti Yae Miko yang tidak mempunyai signarure artifact set. Selain itu juga, artifact ini juga bisa cocok jika dipasangkan dengan Tighnari.

Tighnari sendiri merupakan karakter *5 yang menggunakan bow yang dikatakan sebagai versi Dendronya Genyu. Karakter ini juga dapat menjadi DPS Dendro pertama yang ada pada game Genshin Impact.

Bagaimana menurut kamu tentang set artifact dari sumeru ini perlu kalian ketahui bahwa bocoran ini tidak harus kalian anggap serius. Karena kedepannya bisa saja terjadi berubahan secara tidak terduga pada updatean ini.

--

--

1FIFTYFOUR

1fiftyfour,1 fifty four,Game News,Game Review,Game Guide,PC,PLAYSTATION,XBOX,Nintendo,Mobile News,Android,IOS,Movie,Anime,Manga,Game Tutorial,Tutorial